Dark/Light Mode

Persija Bakal Jamu Persipura di Gelora Bung Karno

Selasa, 26 November 2019 16:26 WIB
Pemain Persija. (Foto: Persija Jakarta)
Pemain Persija. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta dipastikan akan menjamu Persipura Jayapura dalam pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Menariknya laga ini akan berlangsung pada malam hari.

Kepastian itu diutarakan CEO Persija, Ferry Paulus. Salah satu alasannya karena laga tersebut bertepatan dengan hari jadi Macan Kemayoran ke-91 yang bertepatan Kamis (28/11).

Baca juga : Pertamina, Kurangi Impor Minyak Dong

Hari ini, kami sudah rapat koordinasi. Ya kami sudah positif dan izin sudah keluar. Sudah oke, kami main pukul 18.30. Ini juga request kami agar bisa menggelar pertandingan malam hari," ujar Ferry Paulus di Jakarta, Selasa (26/11)

Dengan digelarnya laga malam hari tentunya dukungan masif diharapkan akan didapatkan pasukan Ibu kota. Apalagi pada laga itu beberapa seremoni perayaan ulang tahun akan berlangsung.

Baca juga : Naik Haji Berkat Bawang Putih, Petani Tegal: Kejayaan Berulang Kembali

Pria asal Manado ini pun berharap dengan kondisi tersebut, Persija bisa mengamankan kemenangan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Skuad Edson Tavares saat ini menempati peringkat 12 di papan klasemen sementara.
“Kami pasti sudah rindu dengan atmosfer main malam. Besok ini bertepatan dengan ulang tahun, tentu kami ingin tiga poin," katanya lagi. [WUR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.