Dark/Light Mode

Terkait Bom Bunuh Diri di Medan, 18 Orang Diamankan Polisi

Sabtu, 16 November 2019 19:58 WIB
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto. (Foto: Humas Polri)
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto. (Foto: Humas Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terkait bom bunuh diri yang terjadi di Markas Komando Polres Kota (Mapolrestabes) Medan, Polisi menyatakan hingga Sabtu (16/11) total orang yang ditangkap berjumlah 18 orang.  

"Total semuanya ada 18 orang yang terlibat dalam kasus bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan," kata Kapolda Sumut ‎Irjen Pol Agus Andrianto seperti dilansir Antara.

Baca juga : 12 Orang Diamankan, Belum Ada Tersangka

Ia menyebutkan, tim gabungan Densus 88 dan Polda Sumut akan terus melakukan pengembangan untuk mencari orang-orang yang terlibat dalam kasus bom bunuh diri tersebut.  

"Kita akan terus lakukan upaya pengejaran terhadap jaringan kelompok ini dengan harapan bahwa kita bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar kapolda.

Baca juga : Pelaku Bom Bundir Medan Parodikan Liputan Banjir di YouTube

Sebelumnya diberitakan, ledakan terjadi di Makopolrestabes Medan di Jalan HM Said Medan, Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB. Ledakan yang diduga bom bunuh diri itu dilakukan seseorang berinisial RMN (24). Terduga pelaku meledakkan diri di sekitar kantin Polrestabes Medan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.