Dark/Light Mode

Milan Ngebet Rekrut Dani Olmo

Minggu, 8 Desember 2019 09:30 WIB
Dani Olmo. (Foto : Istimewa)
Dani Olmo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perhatian sejumlah tim elit Eropa sekarang tertuju pada sosok Dani Olmo. Tak terkecuali AC Milan yang kini dikabarkan sangat ingin memboyong wonderkid dari klub Dinamo Zagreb itu ke San Siro pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

Perlu diketahui, Olmo merupakan salah satu talenta muda baru di sepak bola Eropa. Aksi memukau dan kegemilangannya di lapangan hijau membuatnya diminati banyak klub.

Baca juga : Nggak Laku Di Hollywood?

AC Milan yang kini tengah berupaya bangkit dari keterpurukan pun telah mengawasi Olmo dari bursa transfer musim lalu. Namun, usaha itu akan mendapat persaiangan dari Barcelona kabarnya juga punya minat yang sama.

Seperti dilansir Calciomercato, kemarin, tim Catalan tersebut dikabarkan juga akan kembali merekrut pemain lulusan akademi Barcelona itu pada Januari mendatang.

Baca juga : Menhub Siap Kaji Proses Rekrutmen Driver Ojol

Milan pun diperkirakan bakal kesulitan mendatangkan Olmo, karena sang pemain sudah sangat dekat dengan Barca, sebelum hijrah ke Zagreb 2015. Olmo musim ini sudah bermain dalam 20 pertandingan dengan skuat senior Dinamo Zagreb.

Dia berkontribusi dengan menyumbang enam gol serta tujuh assists. Catatan apik itulah yang kemudian banyak klub elit Eropa yang berminat meminangnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :