Dark/Light Mode

Cinta Laura

Nggak Laku Di Hollywood?

Kamis, 14 November 2019 05:02 WIB
Cinta Laura Nggak Laku Di Hollywood?

RM.id  Rakyat Merdeka - Bantah tidak laku, Cinta berkilah sedang sibuk proyek di Indonesia. Ia berkilah, tidak perlu ke Amerika agar dikenal dunia. 

Selain Agnez Mo, Cinta Laura adalah artis lokal yang sudah lama ngarep go international. Sebenarnya Cinta sudah masuk Hollywood. Dara 26 tahun keturunan Jerman ini membintangi film The Ninth Passenger dan After The Dark. 

Namun belakangan ini, Cinta kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari merilis single berjudul Vida hingga membintangi film horor Jeritan Malam bersama Herjunot Ali. Apakah Cinta nggak laku di Hollywood? Membantah, ia menceritakan tentang kesibukannya di Indonesia yang sangat padat. 


“Jadi banyak proyek yang aku punya di Indonesia, yang kalau aku nggak di sini buat promo, nanti hasilnya kurang maksimal,” kilah Cinta ketika ditemui.
Lebih lanjut, ia menilai industri hiburan Tanah Air saat ini sudah mengalami kemajuan pesat. Cinta merasa tak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi di dalamnya. 

Baca juga : Mourinho Bakal Gantikan Zidane?


"Banyak banget film-film indonesia yang menang di festival film luar negeri dan aku rasa talent di Indonesia tuh banyak banget" sambung pemilik jargon 'Becek Nggak Ada Ojek' ini. "Aku rasa kita juga bisa punya potensi untuk bikin konten-konten yang juga bisa sukses di negara lain. Aku ingin ikut berpartisipasi dalam hal itu."


Cinta pun tak mempermasalahkan untuk membangun karier serta menggali potensinya di dalam ataupun luar negeri. Ia menyebut tidak harus pergi ke Amerika untuk bisa terkenal dan mendunia. Dengan potensi yang dimilikinya, Cinta tak khawatir kariernya di Hollywood karena bisa membuat karya dimana saja, terutama di Indonesia.


"Kita nggak harus ada di Amerika untuk bisa punya karier yang mendunia," lanjut Cinta, "I think can do that anywhere dan seperti aku bilang kalau kita nonton Netflix zaman sekarang, acara-acara film yang besar bukan lagi hanya film-film atau TV Series yang dibikin di Amerika."


Cinta juga mengungkap keinginan membuat sebuah karya bersama pelaku dalam industri hiburan Tanah Air yang bisa dibanggakannya di kancah dunia.

Baca juga : Solar Nggak Jadi Dibatasi, Kadin Happy


"Aku pengin sekali kerja sama orang-orang industri entertainment Indonesia untuk bikin konten-konten yang mudah-mudahan bisa disukai audience internasional juga," tutur Cinta yang belum lama tersandung kasus foto intim dengan mantan pacar.

Belum lama ini, Cinta berhasil menerima penghargaan di ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019. Dalam ajang tersebut, Cinta dinobatkan sebagai aktris wanita terbaik berkat penampilannya di film Goodnight, yaitu film pendek bergenre horor karya sutradara George Heras.

Saat menerima penghargaan tersebut, Cinta benar-benar merasa terkejut. Bukan hanya itu, banyak insan perfilman internasional hadir, yang merasa kaget saat tahu Cinta tak memiliki darah Amerika Latin. Kendati begitu, Cinta justru merasa tersanjung lantaran wanita Amerika Latin dikenal akan paras cantiknya.


"Aku bukan keturunan Latin dan mereka surprise karena mereka pikir aku orang Latin dan waktu itu director-ku ambil penghargaan dia bilang, 'Sorry guys, she's not Latin, she's actually has Indonesian and German', dan buatku itu sebuah pujian," ungkap Cinta. "Karena perempuan Latin itu tercantik di dunia, jadi kalau mereka pikir aku orang Latin ya why not."

Baca juga : Hamilton Nggak Takut Disalip

Lebih lanjut, Cinta juga mengungkapkan bahwa ia memang menyukai budaya dan musik Amerika Latin. Apalagi pemain film MatiAnak tersebut beberapa waktu lalu merilis karya baru yang mengusung unsur Latin lewat lagu Vida, hingga yang akan diluncurkan dalam waktu dekat berjudul Caliente. [TAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.