Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Chelsea Vs Lille, Saatnya Yang Muda Beraksi

Selasa, 10 Desember 2019 04:56 WIB
N,Golo Kante (kiri), salah satu andalan Chelses di musim ini. (Foto : twitter@ChelseafC)
N,Golo Kante (kiri), salah satu andalan Chelses di musim ini. (Foto : twitter@ChelseafC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea wajib memetik hasil positif saat menjamu Lille dalam laga pemungkas penyisihan Grup H di Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Anak asuh Frank Lampard menempati peringkat ketiga klasemen Grup H dengan koleksi delapan poin di bawah Ajax  yang memiliki sepuluh poin dan Valencia delapan poin. Meski raihan poin mereka sama dengan Valencia, Chelsea berada di peringkat ketiga karena kalah secara head to head.

Baca juga : Chelsea Vs Aston Villa, Abraham Tiupkan Angin Surga

Jika menang, Chelsea dipastikan akan lolos ke babak 16 besar tanpa harus menunggu hasil laga lain antara Ajax kontra Valencia yang berlangsung bersamaan.

Chelsea juga masih bisa lolos ke babak 16 besar apabila hanya meraih satu poin, syaratnya di laga lain Valencia kalah melawan Ajax.

Baca juga : Chelsea, Valencia dan Ajax Masih Bersaing Ketat

"Tentu itu akan menjadi capaian hebat. Ada ekpektasi kami lolos, tentu saja, tapi ini grup yang ketat," kata Lampard dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Chelsea, Selasa (10/12) dini hari WIB.

Lampard menyadari bahwa kekalahan di laga pertama kontra Valencia di Stamford Bridge pada pertengahan September membuat Chelsea berada di posisi yang kurang menguntungkan.

Baca juga : Diimbangi Napoli, Liverpool Tertunda Lolos

Perlahan tapi pasti, Si Biru hmenjaga asa mereka untuk lolos dan Lampard menegaskan bahwa kemenangan menjadi wajib. "Kini ada kesempatan untuk tim ini, terutama para pemain muda di dalamnya, untuk menorehkan capaian. Itu sesuatu yang baik," ujarnya.

"Ini sesuatu yang baik untuk para pemain, sebab mereka bisa disebut sebagai individu dan kelompok yang sukses," kata Lampard melengkapi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.