Dark/Light Mode

Liga Champions

Imbangi PSG 2-2, Real Madrid Lolos 16 Besar

Rabu, 27 November 2019 05:13 WIB
Karim Benzema mencetak dua gol saat Madrid lawan PSG, Rabu (27/11). (Foto : twitter@realmadrid)
Karim Benzema mencetak dua gol saat Madrid lawan PSG, Rabu (27/11). (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil imbang lawan PSG sudah cukup jadi tiketnya menyusul Club Brugge dan Galatasaray juga bermain  imbang pada laga yang digelar, Rabu (27/11) dini hari tadi WIB.

Di Santiago Bernabeu, Real Madrid menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam lanjutan Liga Champions yang berakhir dengan skor 2-2.

Real Madrid sebenarnya unggul dua gol, namun anak asuh Zinedine Zidane harus pasrah saat PSG mampu menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan berakhir 2-2.

Baca juga : Juventus Vs Atletico Madrid, Nyonya Tua Pincang

Dua gol Real Madrid tercipta dari aksi Karim Benzema di menit ke-17, dan 79 Sementara, gol PSG datang di menit 81 lewat Kylian Mbappe, dan menit ke 89 berkat aksi Pablo Sarabia.

Real Madrid dipastikan lolos ke fase gugur Liga Champions setelah Club Brugge diimbangi tuan rumah Galatasaray 1-1 di Stadion Turk Telekom.

Dengan hasil imbang tersebut, poin yang dimiliki Real Madrid sudah tidak mungkin terkejar oleh Club Brugge yang berada di posisi ketiga klasemen Grup A. Real Madrid saat ini menempati posisi kedua dengan raihan delapan poin. PSG meraih 13 poin di puncak klasemen. Sementara Brugge hanya punya tiga poin, Galatasaray raih dua poin.

Baca juga : Madrid Vs PSG, Bukan Sekadar Balas Dendam

Sebelumnya, Club Brugge bermain imbang 1-1 atas tim tuan rumah Galatasaray. Brugge sempat membuka keunggulan 1-0 lewat gol yang dicetak Adem Buyuk. Sementara gol penyama kedudukan Club Brugge dicetak Krepin Diatta pada menit 90+2.

 Tim asal Belgia Brugge yang kini mengoleksi tiga poin hanya tinggal berharap bisa lolos ke Liga Europa.

Pada pertandingan terakhir dua pekan mendatang mereka akan menghadapi Real Madrid di kandang. Sementara peluang Galatasaray ke Liga Europa terbilang berat. Mereka harus menghadapi raksasa Prancis, PSG, pada pertandingan pamungkas. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.