Dark/Light Mode

Liga Champions

Klopp Kesengsem Gol Mo Salah

Rabu, 11 Desember 2019 14:27 WIB
Mohamed Salah. (Foto : twitter@LFC)
Mohamed Salah. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengapresiasi penampilan anak asuhnya di ajang Liga Champions. Satu nama yang paling disorot adalah Mohamed Salah

Liverpool mengalahkan Salzburg 2-0, Rabu (11/12) dini hari tadi WIB untuk lolos sebagai juara Grup E . Dua gol dilesakkan oleh Naby Keita dan Mo Salah.

Baca juga : Tottenham Spurs Vs Bayern Munchen, Jangan Anggap Enteng Lawan

Gol Salah yang dicetak dari sudut sempit pada menit ke-58 mendapat perhatian Klopp.  "Dia bermain bagus sekali tetapi tidak menciptakan gol pada situasi yang kira dia biasanya mencetak gol, tetapi tetap ngotot dan membuat sebuah penyelesaian yang menentukan dan sangat sulit yang mungkin lebih menjelaskan dirinya dari pada semua gol yang sudah dia ciptakan," kata Klopp seperti dikutip Reuters.

Klopp menilai hanya pemain yang memiliki daya konsentrasi tinggi yang mampu mencetak gol ala Mo Salah.

Baca juga : Man City Vs Dinamo Zagreb, Bukan Laga Prioritas

"Tetap berkonsentrasi, yakin kepada momen berikutnya, itu cemerlang. Sebuah gol yang amat sangat sulit tetapi sebuah finis yang sensasional."

Gol yang dikemas Salah ini adalah gol kesebelasnya untuk Liverpool selama musim ini dan membuatnya sudah mengumpulkan 20 gol Liga Champions untuk Liverpool.

Baca juga : Napoli Lolos, Ancelotti Tetap Bakal Dipecat

Liverpool selanjutnya akan dijajal penghuni dasar klasemen Liga Inggris Watford dalam pertandingan Liga Premier Sabtu (14/12) pekan ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.