Dark/Light Mode

Liga Inggris

Kesandung Norwich, Leicester Makin Nafsu Kejar Si Merah

Minggu, 15 Desember 2019 05:34 WIB
Bintang Leicester City, Jamie Vardy gagal membawa klubnya meraih angka penuh lawan Norwich, Sabtu (14/12) malam. (Foto : twitter#LCFC)
Bintang Leicester City, Jamie Vardy gagal membawa klubnya meraih angka penuh lawan Norwich, Sabtu (14/12) malam. (Foto : twitter#LCFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya Leicester City mendekati Liverpool kesandung Norwich yang berhasil menahan dengan skor 1-1. Manajer Leicester City Brendan Rodgers makin semangat mengejar Liverpool.

Rodgers tetap mengapresiasi kerja keras anak-anak asuhnya dan menganggap bahwa hasil imbang tersebut tak akan membuat Leicester menyerah dari perburuan titel juara. "Pertandingan ini hanya salah satu dari hari-hari, di mana tak akan membuat kita terjatuh. Kami makin semangat," kata Rodgers lewat Sky Sport, Minggu (15/12).

Baca juga : Tol Kunciran-Serpong Beroperasi, ke Bintaro Jaya Makin Cepat dan Mudah 

Dalam laga yang berkesudahan 1-1, Leicester kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Norwich. Gempuran demi gempuran yang dilancarkan Jamie Vardy cs tidak bisa menjebol gawang Tim Krul.

Hasil imbang ini membuat jarak dengan pimpinan klasemen Liverpool (49) menjadi terpaut 10 angka. Liverpool sendiri kembali meraih tiga poin usai mengalahkan Wattford 2-0 lewat dwi gol Mohamed Salah.

Baca juga : Liverpool Belum Terbendung, Chelsea Beruntung

Hasil ini juga  memberikan peluang bagi Manchester City yang duduk di posisi ketiga untuk mengejar ketertinggalan enam poin.

"Kami mencoba mengejar ketertinggalan dan kami menunjukkan mental yang bagus. Kita hanya tidak bisa menemukan sentuhan di dalam kotak penalti untuk bisa memenangkan pertandingan,"

Baca juga : Van Dijk 2 Gol, Liverpool Mantap di Puncak Klasemen

"Ini memang membuat kita kecewa tapi kita tetap harus terus berjuang kembali dan melanjutkan perjalanan," kata dia melanjutkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.