Dark/Light Mode

Liga Inggris

Liverpool Vs Man City, Mane Siap Diving

Jumat, 8 November 2019 16:00 WIB
Sadio Mane. (Foto : twitter@LFC)
Sadio Mane. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga seru bakal terjadi di ajang Liga Inggris pekan ke-12. Liverpool akan bentrok dengan Man City. Liverpool diunggulkan karena main di kandang.

Duel akan digelar pada Minggu (10/11) di Anfield. Liverpool masih percaya diri menyusul prestasinya menempati posisi teratas klasemen dengan  31 poin. Man City di posisi kedua dengan 25 poin.

Baca juga : Liverpool Masih Ok, Inter Milan Keok

Tapi Juergen Klopp punya pekerjaan besar. Tiga pertemuan terakhir di semua kompetisi, si merah belum pernah menang. Namun catatan 10 kali menang di Liga Inggris  jadi jaminan Mohamed Salah dkk patut diperhitungkan meraih kemenangan. Sadio Mane siap meraih tiga poin untuk klubnya. Bahkan dia siap melakukan apapun untuk menang, termasuk diving. 

"Seandainya diving memberi saya penalti maka saya akan melakukannya. Mengapa tidak?" kata Sadio Mane dilansir AFP mengomentari laga lawan Aston Villa pekan ke-11.

Baca juga : Demi Sterling, Madrid Sodorkan Bale Plus Rp 1,27 Triliun

Bagi Man City, duel ini akan ujan berat. Hasil imbang 1-1 melawan tim debutan Liga Champions Atalanta pada tengah pekan lalu jadi ganjalan.

Bukan saja meninggalkan catatan kehilangan dua poin, Man City juga disisakan kekhawatiran akan kondisi kiper utama mereka Ederson Moraes yang di laga itu harus ditarik keluar lebih awal demi pencegahan cedera. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.