Dark/Light Mode

Liga Inggris

Gomes Cedera, Semua Pemain Everton Berduka

Senin, 4 November 2019 16:36 WIB
Andre Gomes saat ditandu keluar lapangan. (Foto : Istimewa)
Andre Gomes saat ditandu keluar lapangan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cedera parah yang terjadi pada Andre Gomes membuat semua pemain Everton bersedih. Pelatih Everton, Marco Silva, menceritakan bagaimana kondisi pemainnya saat di ruang ganti.

"Para pemain kami sedih, momen yang sulit di ruang ganti kami, tetapi semangat yang kami tunjukkan setelah kejadian itu adalah momen terberat bagi kami musim ini," kata Silva.

Baca juga : Lawan Liverpool, Man City Minus David Silva

Mantan pemain Watford itu menjelaskan Gomes merupakan salah satu pemain tauladan. Semua tim telah berjanji akan mendukung kesembuhannya.

"Andre Gomes adalah pemain yang fantastis dan profesional dan semua dukungan yang dia butuhkan, dia akan dapatkan dari kami," kata dia.

Baca juga : Leicester Vs Crystal Palace, The Fox Haus Gol

Andre Gomes mengalami cedera parah setelah ditekel oleh winger Son Heung-min pada laga Everton vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris. Laga Everton vs Tottenham yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (3/11/2019) itu, berakhir sama kuat, 1-1.

Insiden berbahaya itu terjadi ketika menit ke-78. Kala itu, Son menekel Gomes dari belakang. Gomes masih bisa berlari, tetapi tak seimbang hingga akhirnya ditabrak dari depan Serge Aurier yang menghentikan dengan tekel. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.