Dark/Light Mode

Liga Inggris

Sah, Jose Mourinho Latih Spurs

Rabu, 20 November 2019 14:43 WIB
Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)
Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sehari setelah memecat Mauricio Pochettino, Tottenham Hotpsur langsung menunjuk pelatih baru. Jose Mourinho yang dipercaya menukangi Spurs.

Lewat laman resminya, Spurs mengumumkan Mou menggantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih, Rabu (20/11). 

Baca juga : Ini Alasan Sarri Ganti Ronaldo

Pochettino dipecat oleh Spurs menyusul prestasi yang buruk belakangan ini. Spurs duduk di posisi ke-14 klasemen Liga Inggris dengan raihan 14 angka. 

Langkah Spurs memilih Mourinho sebagai pengganti Pochettino memang tak mengejutkan bagi para penggemar sepak bola Inggris. Sebelumnya santer tersiar kabar Mou akan menukangi Spurs.

Baca juga : Bekuk Man City, Liverpool Menang Karena Penggemar

Belum ada kabar pasti berapa lama Mou dikontrak dan berapa bayaran yang diterima pelatih asal Portugal tersebut.  Tapi semua tahu,  Mourinho merupakan salah satu pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia dengan 20 juta pound per musimnya. Kabarnya Spurs menawarkan 13 juta pound per musim  atau Rp 236 miliar dan Mourinho menerimanya. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.