Dark/Light Mode

Liga Inggris

Sterling Jadi Anak Emas Man City

Kamis, 21 November 2019 04:47 WIB
Raheem Sterling. (Foto : twitter@Sterling7)
Raheem Sterling. (Foto : twitter@Sterling7)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City kepincut dengan aksi Raheem Sterling. Meski kontrak Sterling berakhir 2023, Man City sudah mulai membuka negosiasi membahas perpanjangan kontraknya.

Sterling meneken kontrak dengan Manchester City baru 12 bulan lalu, tetapi City menganggap bintang Timnas Inggris itu tampil sempurna di musim ini.

Baca juga : Sah, Jose Mourinho Latih Spurs

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 18 gol untuk klub dan negara di semua kompetisi musim ini serta membuatnya sejajar dengan para bomber elite Eropa. Statistik Sterling musim ini menempatkannya di atas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi serta ia mulai menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Kontraknya saat ini membuat pemain timnas Inggris bertahan hingga 2023 dan mengantongi gaji sebesar 300.000 poundsterling (sekitar Rp5,45 miliar) per pekan.

Baca juga : Anies Kena Timpuk

Bersama City, Sterling telah memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, Piala FA dan dua Piala Liga ketika skuat asuhan Pep Guardiola itu menyabet tiga trofi domestik musim lalu. Meski performa City tidak stabil musim ini, itu tidak berpengaruh kepada penampilan Sterling. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.