Dark/Light Mode

Kuda Jingkrak Ancam Vettel, Juara Atau Hengkang!

Minggu, 15 Desember 2019 09:32 WIB
Sebastian Vettel. (Foto : Istimewa)
Sebastian Vettel. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bos tim Ferrari, Mattia Binotto mengompori pebalapnya, Sebastian Vettel agar bisa membawa tim kuda jingkrak juara dunia di musim 2020. Dia gemas timnya kalah oleh Mercedes di musim 2019. Kalau tidak bisa, silakan out!

“Kita harus melihat kinerja Vettel dan bagaimana cara dia beradaptasi dengan mobil dan motivasinya untuk masa depan,” tegas Mattia Binotto.

Baca juga : Kubu Koalisi Pemerintah Desak Anwar Perjelas Nasib Transisi Dengan Mahathir

Seperti dikutip laman Autoweek, santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir bahwa pakbrikan mobil asal Italia itu ingin mendatangkan Lewis Hamilton pada musim 2021 mendatang.

Namun, niat itu dibatalkan dan Ferarri siap tempur dengan segera launching tim pada Februari mendatang. Sekalipun posisi Vettel aman sebagai pebalap utama bersama Charles Leclerc, bos Ferarri seperti ingin mendapatkan garansi juara dunia.

Baca juga : Kain Ikat Belu NTT Pukau Belanda

Binotto menegaskan, tidak berlebihan jika dia menghendaki timnya juara dunia. Baginya, Ferarri memiliki segalanya, dan populer di kalangan pebalap. Tentunya, tidak sulit mendapatkan bintang baru jika Vettel akhirnya pergi.

Berbeda dengan Vettel, ultimatum terhadap Charles Leclerc tidak begitu keras. Ibarat anak emas, Leclerc dipandang sebagai masa depan jangka panjang bagi Ferrari. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.