Dark/Light Mode

Liga Inggris

Dibantai Man City, Arsenal Linglung Lagi

Senin, 16 Desember 2019 05:36 WIB
Kevin de Bruyne lompat usai mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris (Foto : twitter@Mancity)
Kevin de Bruyne lompat usai mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Liga Inggris (Foto : twitter@Mancity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal lupa cara menang lagi. Kali ini, Gudang Senjata dibantai rakasasa Manchester City dengan skor telak 3-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-17, Senin (16/12) dini hari tadi.

Baca juga : Diimbangi Fiorentina, Inter Salip Lagi Juventus

Pekan lalu, pelatih anyar Fredie Ljungberg sempat mendapat pujian menyusul kemenangan 3-1 atas West Ham United. Apalagi Arsenal baru saja lolos ke babak 32 besar Liga Europa

Baca juga : Tendangan Penalti Marco Simic, Persija Menang Telak Gulung Madura United 4-0

Dini hari tadi, Arsenal kembali lupa cara menang lagi. Pemain Man City Kevin de Bruyne yang jadi aktor perusaknya. Legiun Belgia itu mengemas dua gol pada menit ke-15 dan ke-40. Dia juga mengirim satu assist untuk satu gol lainnya yang dicetak Raheem Sterling pada menit ke-15 dalam kemenangan Man City.

Baca juga : Liga Europa, Man United dan Arsenal Juara Grup

Skor 3-0 bagi Man City, membuat tim besutan Pep Guardiola yang berada di urutan ketiga kini mengoleksi 35 poin dan memangkas jarak menjadi empat poin dari Leicester City (39) di posisi kedua. Sedangkan Arsenal (22) tertahan di urutan kesembilan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.