Dark/Light Mode

Gasak Burnley 4-1, Man City Mepet Liverpool Lagi

Rabu, 4 Desember 2019 06:18 WIB
Ekspresi perayaan Gabriel Jesus usai mencetak dua gol. (Foto : twitter@mancity)
Ekspresi perayaan Gabriel Jesus usai mencetak dua gol. (Foto : twitter@mancity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City kembali nangkring di peringkat kedua Liga Inggris. Pada pekan ke-15, Man City menghantam tuan rumah Burnley dengan skor 4-1 di Stadion Turf Moor, Rabu (4/12)  dini hari tadi WIB.

Baca juga : SEA Games 2019 : Mantap, Lifter Eko Yuli Raih Emas

Kemenangan Man City berkat dwigol Gabriel Jesus disusul gol Rodri Hernandez dan Riyad Mahrez hanya bisa dibalas Burnley lewat Robbie Brady semenit jelang bubaran.

Baca juga : Mane Tak Pernah Lelah Untuk Liverpool

Hasil itu membuat Man City yang mengantongi 32 poin kini menggusur Leicester City (32) dari posisi kedua berbekal selisih gol, meski sangat mungkin tim besutan Pep Guardiola itu melorot kembali ke urutan ketiga jika pesaingnya kembali menang 

Baca juga : Man City Geser Chelsea, Liverpool dan Spurs Menang

Sedangkan Burnley (18) harus rela turun ke peringkat ke-11, akibat di pertandingan lain yang berlangsung lebih awal Crystal Palace (21) meraih kemenangan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.