Dark/Light Mode

Liga Inggris

Arsenal Menang, Aubameyang Dekati Top Skor

Selasa, 10 Desember 2019 07:10 WIB
Aubameyang dan Mesut Ozil. (Foto : twitter@Arsenal)
Aubameyang dan Mesut Ozil. (Foto : twitter@Arsenal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat jeblok, Arsenal akhirnya meraih kemenangan di Liga Inggris. The Gunners meraih tiga poin saat melumat Wet Ham United 3-1 dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris di London Stadium pada Selasa (10/12) dini hari WIB.

Sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama lewat gol Angelo Ogbonna, Arsenal mampu bangkit dari ketertinggalan dengan membalas tiga gol lewat Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Piere-Emerick Aubameyang dalam rentang waktu sembilan menit pada babak kedua.

Baca juga : Chelsea Vs Lille, Saatnya Yang Muda Beraksi

Ini juga kemenangan perdana Arsenal di bawah asuhan caretaker Fredrick Ljungberg. Selain itu, hasil ini juga memberi catatan khusus bagi striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Dia berhasil memperbaiki posisi di daftar top skor Liga Inggris seusai mencetak gol.

Kini, Aubameyang berhasil menyamai torehan gol yang dimiliki striker Chelsea, Tammy Abraham di daftar top skor Liga Inggris. Total, 11 gol sudah dicetak oleh Aubameyang dan Abraham untuk menempati urutan kedua daftar top skor Liga Inggris.

Baca juga : Liverpool Menang Telak, Man City Tumbang

"Anda bisa melihat para pemain sedikit terpuruk dan Anda melihat kelegaan di ruang ganti dan betapa senangnya mereka. Kami menikmati malam ini dan kami akan terus bekerja keras besok. Sebuah perasaan yang hebat dan jauh lebih baik menang ketimbang kalah. Kami jangan sampai terlena," kata Ljungberg usai laga. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.