Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AS Roma Versus Torino

Perotti Masuk Kotak

Jumat, 18 Januari 2019 09:47 WIB
Diego Perotti
Diego Perotti

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma mendapat kabar tak sedap mengenai kondisi pemain sayap andalannya, Diego Perotti jelang laga melawan Torino pada laga lanjutan Serie A pekan ke-20 di Stadio Olimpico, Sabtu (19/1) malam WIB.

Pemain berusia 30 tahun itu divonis mengalami cedera ligamen parah dan harus absen dalam waktu lama. Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengatakan, berdasarkan hasil laporan tim medis Perotti minimal harus istirahat selama empat pekan di ruang perawatan agar cederanya pulih seratus persen.

“Perotti harus kembali ke ruang perawatan walau sudah sempat rajin masuk starting line u p . Ini sangat merugikan kami,” kata Eusebio dikutip Football Italia, kemarin.

Baca juga : Strategi Politik Hoaks

Selain absen pada laga melawan Torino, Perotti harus tak ikut ke markas Atalanta sepekan kemudian. Padahal, sepanjang musim ini Perotti baru empat kali membela AS Roma di kompetisi Serie A akibat kerap dilanda cedera.

“Tapi kami masih sangat berharap Perotti terus di Roma. Dia andalan kami sekarang. Saat ini saya hanya bisa berharap Perotti bisa pulih untuk menghadapi laga big match lawan AC Milan pada 2 Februari 2 0 1 9 mendatang,” ujarnya.

Absennya Perotti pada posisi pemain sayap berpeluang akan digantikan pe- main muda, Justin Kluivert atau Cengiz Under. Nama yang disebutkan terakhir cukup mencuri perhatian para fans Roma dan masih dinantikan sepak terjangnya. Bukan hanya dinantikan oleh fans Roma, Cengiz Under juga diminati oleh Manchester United.

Baca juga : Joko Driyono Minta Diundur

Penampilannya juga memikat Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munchen yang lebih dulu tertarik kepadanya. Bagi AS Roma tak jadi soal siapa saja yang bersedia meminangnya. Asalkan, mampu membayar 50 juta Euro. AS Roma yang dalam laga ini akan menjalani laga kandang tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan mengamankan poin penuh.

Saat ini Roma masih menghuni peringkat 6 dengan 30 poin dari 19 laga yang telah dilakoninya. Sepanjang musim ini, I Lupi-julukan AS Roma hanya mampu meraih 8 kemenangan 6 kali imbang dan 5 kali kalah, bermain dihadapan publiknya sendiri Roma diprediksi akan tampil menerang untuk terus menggebrak pertahanan lawan. Sedangkan Torino menghuni peringkat 9 dengan 27 poin dari 19 laga, Torino mencatatkan 6 kemenangan 9 kali imbang dan 4 kali kalah sepanjang musim ini.

Dalam lima laga terakhirnya Torino memperoleh 1 kali kemenangan, 3 kali bermain imbang dan 1 kali menelan kekalahan. Dalam pertandingan ini Roma jelas akan menjadi tim yang lebih diung- gulkan, dari lima pertemuan terakhir kedua tim Roma berhasil meraih 4 kemenangan sementara Torino hanya sekali menang. (DNU)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :