Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tiket Dipangkas

Penggemar MU Semprot The Gunners

Jumat, 18 Januari 2019 14:00 WIB
Fans fanatik Setan Merah yang selalu setia menemani klub kesayangannya.
Fans fanatik Setan Merah yang selalu setia menemani klub kesayangannya.

RM.id  Rakyat Merdeka - ARSENAL memutuskan memangkas alokasi tiket pedukung Manchester United untuk pertandingan Piala FA. Menyalahi aturan FA, manajemen The Gunners dikritik fans MU.

Arsenal akan menjamu Manchester United di babak keempat Piala FA. Laga tersebut akan dilangsungkan di Emirates Stadium pada 25 Januari. Untuk duel tersebut, manajemen Arsenal hanya memberi pendukung MU alokasi tiket 8,7% dari kapasitas Emirates Stadium.

Padahal aturan FA mengharuskan tuan rumah memberi tiket tim tamu sebesar 15% . Manchester United Supporters Trust (MUST) memprotes keras keputusan tersebut.

Baca juga : Badan Pekerja Pilih Sembilan Anggota Dewan Pers

"Kami sangat kecewa dengan keputusan Arsenal yang menetapkan keputusan egois dan munafik dengan memangkas hampir separuh dari 15% alokasi tiket yang seharunya diberikan, jika melihat aturan FA,” demikian pernyataan MUST dikutip dari Sky Sports.

“FA sendiri yang harusnya menaruh perhatian pada keputusan yang menunjukkan rasa tak hormat pada aturan mereka sendiri ini,” lanjut pernyataan itu.

Manchester United, yang tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, lolos ke babak keempat Piala FA setelah di fase sebelumnya mengalahkan Reading 2-0.

Baca juga : Perotti Masuk Kotak

Sementara The Gunners menggasak Blackpool 3-0. Sementara itu kiper Arsenal Petr Cech memastikan bakal pensiun akhir musim ini. Kiper legendaris Arsenal David Seaman berpikir Cech terlalu dini mengakhiri karier.

Cech menyatakan akan pensiun setelah musim berakhir pada Selasa (15/1) waktu setempat. Penjaga gawang The Gunners ini mengumumkannya lewat Instagram dan Twitter pribadi. Sebagai salah satu kiper terbaik Liga Inggris, bahkan masih memegang rekor clean sheet yakni 202 kali, musim ini Cech hanya penghangat bangku cadangan. Ia baru tampil 11 kali di semua ajang dan kalah bersaing dengan si wajah baru, Bernd Leno.

Meski sudah berusia 36 tahun, keputusan Cech pensiun disebut Seaman mengejutkan. Sebab dia menilai pria asal Republik Ceko itu masih mampu bermain untuk beberapa musim lagi.

Baca juga : Joko Driyono Minta Diundur

“Jujur, saya kaget. Dia baru 36 tahun. Awalnya saya berpikir bahwa itu sedikit terlalu cepat. Tapi ketika Anda adalah seorang kiper, Anda tahu kapan waktunya pensiun,” ujar Seaman kepada Sky Sports. (KW)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :