Dark/Light Mode

Maria Sharapova Jadi Bintang Sinetron

Selasa, 17 Desember 2019 13:43 WIB
Maria Sharapova. (Foto : Istimewa)
Maria Sharapova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova kini punya kesibukan baru. Yaitu, menjadi bintang film. Perempuan berusia 32 tahun itu kini menjadi artis sinetron berjudul The Morning Show, yang dibintangi dua aktris top Hollywood, Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.

Pemenang Grand Slam lima kali itu mengunggah foto bersama artis Aniston dan Witherspoon di akun Instagram miliknya. Baginya, ini luar biasa.

Baca juga : Piala Dunia Antarklub Jadi Prioritas Klopp

“Cubit saya! Pengalaman yang sulit dipercaya, syuting untuk segmen @themorningshow bersama perempuan- perempuan terbaik,” tulis Maria Sarapova.

Di kesempatan itu, Sharapova pun mengajak netizen untuk sekadar melihat perannya di televisi. “Terima kasih @reesewitherspoon @jenniferaniston telah menjadi sangat brilian (dan lucu !!!) di set! Tonton episode baru hari ini (tapi jangan bersin, Anda bisa kelewatan akting saya),” kelakarnya.

Baca juga : Seru, Tiga Siswa SD Jadi Menteri LHK Sehari

Sharapova mengaku penggemar berat Jennifer Aniston. Dia merasa begitu bahagia bisa bermain satu film dengan idolanya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.