Dark/Light Mode

Piala Dunia Antarklub Jadi Prioritas Klopp

Senin, 16 Desember 2019 05:56 WIB
Sadio Mane dan Mohamed Salah tetap jadi andalan Liverpool di ajang Piala Dunia Antarklub. (Foto : twitter@LFC)
Sadio Mane dan Mohamed Salah tetap jadi andalan Liverpool di ajang Piala Dunia Antarklub. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Juergen Klopp rupanya lebih memprioritaskan laga semifinal Piala Dunia Antarklub ketimbang perempatfinal Piala Inggris. Buktinya ke Qatar, Liverpool tetap mengandalkan beberapa pemain utama.

Liverpool merilis daftar 20 pemain dalam skuat yang bertolak ke Qatar untuk menghadapi Monterey di semifinal Piala Dunia Antarklub pada Rabu (18/12). Di lini depan bintang Divock Origi, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane tetap jadi andalan. 

Baca juga : Bocah Ini Cetak Gol, Satu Stadion Diam

Bek Dejan Lovren tidak dibawa serta karena cedera otot yang dideritanya saat menghadapi Red Bull Salzburg di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Sedangkan Georginio Wijnaldum, yang cuma main 58 menit dalam kemenangan atas Watford di Liga Inggris kemarin, tetap dibawa serta mengisyaratkan gelandang asal Belanda itu dalam kondisi yang cukup bugar untuk tampil, setidaknya satu dari dua pertandingan Liverpool di Piala Dunia Antarklub.

Baca juga : Selain Penindakan, Pencegahan dan Asset Recovery Harus Jadi Prioritas Pemberantasan Korupsi

Di antara talenta muda yang sebelumnya sempat tercantum dalam skuat yang didaftarkan untuk Piala Dunia Antarklub, Liverpool hanya membawa serta Neco Williams dan Curtis Jones.

Dengan demikian Harvey Elliott dan Rhian Brewster kemungkinan akan memperkuat tim Liverpool U-23 yang akan menghadapi Aston Villa dalam perempat final Piala Liga Inggris pada Rabu (18/12) dini hari WIB.

Baca juga : Pembuat Game Usia 84, Jadi Inspirasi Bos Apple

Susunan pemain Liverpool Kiper: Adrian San Miguel, Alisson Becker, Andy Lonergan Bek: Andy Robertson, Joe Gomez, Neco Williams, Trent Alexander-Arnold, Virgin van Dijk

Tengah: Adam Lallana, Curtis Jones, Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum, James Milner, Jordan Henderson, Naby Keita, Xherdan Shaqiri. Depan: Divock Origi, Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.