Dark/Light Mode

Libur Panjang, Aji Santoso Tak Akan Urus Bola

Minggu, 22 Desember 2019 20:39 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso
Pelatih Persebaya Aji Santoso

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku libur panjang ini tidak akan mengurusi bola. Usai raih kemenangan di laga akhir, Aji berencana untuk melakukan liburan bersama keluarga.

Aji Santoso mengatakan diliburkannya tidak akan mengurusi sepakbola. Dia ingin beristirahat total bersama keluarga sebelum menatap Piala Presiden 2020 dan musim kompetisi yang kembali bergulir Maret 2020.

Baca juga : Megawati: Perempuan Jangan Takut Berpolitik

“Usai pertandingan ini saya tak mau urus sepak bola lagi, saya mau istirahat untuk sementara waktu,” kata Aji.

Bahkan disinggung mengenai belanja pemain untuk musim depan, Aji Santoso menjawab dengan tegas tak mau berkomentar dulu. Karena dirinya masih merasa capek dan butuh recovery, mengingat jadwal pertandingan yang cukup padat.

Baca juga : Liburan, Rossi-Hamilton Tukeran Kendaraan

“Untuk musim depan saya belum mau berbicara, karena saya masih capek saya mau istirahat dulu. Tapi yang jelas masyarakat Surabaya tidak perlu khawatir saya masih tetap di Persebaya,” ujar Aji. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.