Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Dibatalkan

Rabu, 16 Oktober 2019 18:06 WIB
Penyanyi Ari Lasso. (Foto: IG@ari_lasso)
Penyanyi Ari Lasso. (Foto: IG@ari_lasso)

RM.id  Rakyat Merdeka - Optimus One selaku promotor konser "Perjalanan Panjang Ari Lasso" memohon maaf atas pembatalan pertunjukkan yang semestinya berlangsung pada Rabu (16/10) malam di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi @optimusone.official, mereka menyampaikan permintaan maaf atas pembatalan konser yang disebabkan "masalah teknis".

Jelang beberapa jam Konser "Perjalanan Panjang" Rabu (16/10), Ari Lasso mengumumkan pembatalan pertunjukkan karena promotor yang kurang profesional.

Melalui akun Instagram, penyanyi kelahiran Madiun 46 tahun lalu itu meminta maaf kepada penggemar yang sudah membeli tiket untuk konser itu.

Baca juga : Kabaharkam Polri : Pengamanan Pelantikan Presiden Libatkan Seluruh Polda

"Maaf...Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya.

Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini," demikian pernyataan dalam akun Instagram Ari Lasso.

"Hai teman-teman penggemar Ari Laso, untuk yang sudah membeli tiket nanti malam, saya minta maaf dari hati yang terdalam.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan karena saya tidak bisa tampil di konser nanti malam dikarenakan promotor yang tidak profesional, karena kewajiban yang tidak dipenuhi untuk kami," ungkap Ari Laso dalam unggahan video di akun resmi @ari_lasso, Rabu (16/10) sore.

Baca juga : Katahuan Foto Bareng Anies, Fraksi Nasdem Ngaku Enggak Direncanakan

Seperti diketahui, konser yang sejatinya direncanakan malam nanti dipromotori Optimus One. Tidak hanya di Jakarta, konser itu juga digelar di 3 kota di Medan, Jakarta dan Solo.

Dalam unggahannya, sang penyanyi yang memiliki suara tinggi itu mengaku, promotor yang menjalankan acara ini tidak dapat memenuhi semua permintaan yang sudah disepakati sebelumnya baik dari tim Ari Lasso maupun dari para bintang tamu yang akan tampil dalam konser yang bertajuk "27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso".

"Dalam hal ini, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and the Backbone, dan produksi lainnya," lanjut Ari Lasso.

"Untuk teman-teman bisa meminta pengembalian pembelian tiket di kanal-kanal tempat kalian membeli tiket," kata Ari Lasso.

Baca juga : Mantan Dandim Kendari Ikhlas Diberhentikan

Mantan vokalis Dewa 19 itu merasa menyesal untuk membatalkan konser, namun ia berharap ada perbaikan dari penyelenggara sehingga bisa menggelar konser yang lebih baik di masa depan.

"Sekali lagi, saya meminta maaf. Persiapan yang sudah saya persiapkan lama menjadi sia-sia, sedih pasti sedih, itulah hidup kadang-kadang tidak sesuai harapan kita, mudah mudahan saya bisa membalas untuk menggelar konser yang lebih baik," tutur Ari Lasso.

Seperti dijadwalkan, konser "27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso" akan dihadiri Bunga Citra Lestari (BCL), Melly Goeslaw, dan juga Andra and the Backbone. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.