Dark/Light Mode

Tuduhan Mourinho

Lampard Njiplak Conte?

Senin, 23 Desember 2019 19:25 WIB
Frank Lampard. Foto; Twitter @iTweetLampard
Frank Lampard. Foto; Twitter @iTweetLampard

RM.id  Rakyat Merdeka - Jose Mourinho rupanya geregetan banget, tim asuhannya Tottenham Hotspurs dijegal Chelsea yang dilatih Frank Lampard 2-0. Karena itu usai laga Minggu (22/12) lalu, Mourinho sampai tega-teganya menuduh Lampard menjiplak formasi 3-4-3 yang digunakan Antonio Conte saat menangangi The Blues.

“Dengan formasi inilah, Conte sukses membawa Chelsea juara Premier League. Lampard tahu banyak pemain Chelsea di era Conte yang nyaman dengan formasi ini,” terang Mourinho. 

Baca juga : Kalahkan Spurs, Lampard Tetap Sanjung Mou

Namun tuduhan ini langsung dibantah Lampard. Menurutnya, meski sama-sama menggunakan formasi 3-4-3, bukan berarti dirinya nyontek. 

“Tentu banyak detail-detail yang berbeda. Kalau formasi sama dibilang nyontek, tentu semua manager yang memakai formasi ini akan dituduh saling nyontek dong,” ujar Lampard. 

Baca juga : Besok, Wawan Pindah ke Lapas Cipinang

Yang jelas, formasi 3-4-3 ini sukses meredam 4-4-2-nya Mourinho. Biasanya, Lampard memakai formasi 4-3-3. Sama seperti pelatih Chelsea sebelumnya, Maurizio Sarri. [KRS]  

  
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.