Dark/Light Mode

Vidal Tuduh Barcelona Tilep Duitnya Rp 38 Miliar

Minggu, 29 Desember 2019 05:35 WIB
Arturo Vidal. (Foto : Istimewa)
Arturo Vidal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arturo Vidal dan klubnya, Barcelona diberitakan tak akur. Vidal menuduh klub Catalan tidak membayar penuh bonus yang menjadi hak Vidal.

Vidal diberitakan melaporkan Barcelona ke Federasi Sepakbola Spanyol karena belum membayar bonus sebesar 2,4 juta euro atau Rp 38 Miliar. Dalam laporannya pihak Vidal mengatakan Barca hanya membayar 1,7 juta euro dari seharusnya 4,1 juta euro sebagai bonus atau kurang 2,4 juta euro.

Baca juga : Real Sociedad Vs Barcelona, Teror La Pulga

Namun pihak Barca justru menuduh Vidal mencari alasan agar pindah ke Inter Milan. Sebab sebelumnya Vidal memang diberitakan berniat hengkang ke Inter Milan.

Vidal enggan menjawab saat ditanya wartawan. Dia menyerahkan sepenuhnya ke pengacara.  "Saya tidak mengurusi soal itu, itulah alasannya saya punya agen dan pengacara, untuk mengurusi bonus dan sebangsa itu," kata Vidal.

Baca juga : HPS 2019 Banjir Pengunjung, Nilai Transaksi Tembus Rp 8 Miliar

"Sepertinya tidak adil bagi saya ketika klaim saya tidak diakui, tetapi itu bukan masalah yang tak ada kaitannya dengan mengapa saya di sini hari ini."

Berbicara November silam, Vidal yang genap berusia 33 tahun Mei tahun depan, menyatakan ingin meninggalkan Barca bulan depan seandainya dia tidak main secara reguler. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.