Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Manchester City Vs Huddesfield

The City Meraba Di Ruangan Gelap

Minggu, 20 Januari 2019 16:53 WIB
Manchester City Vs Huddesfield The City Meraba Di Ruangan Gelap

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City membidik kemenangan telak saat bertandang ke Markas Hudder­ Sfield Town, stadion John Smith’s, nanti malam WIB.

The Citizens harus mengejar ketertinggalan dari Liverpool yang menyalip posisinya di puncak klasemen sementara Liga Premier. Hingga matchday ke­-22, dua klub itu terpaut em­pat poin. Target City dianggap logis, apalagi lawannya, Huddesfield kini sedang terpuruk di posisi terbawah klasemen dalam kondisi rapuh.

Baca juga : The Citizen Tampil Habis-habisan Jaga Mahkota Juara

Sang tuan rumah belum pernah menang di 10 laga terakhir. Sampai sampai, pihak klub memecat manajernya David Wagner usai laga kontra Cardiff 14 Januari lalu. Kini, Mark Hudson diangkat sebagai manajer interim.

Tugas pertamanya adalah meramu The Terriers­ julukan Huddersfield menghadapi City. Pergantian juru taktik di kubu tuan rumah menjadi tantangan tersendiri bagi arsitek klub tamu.

Baca juga : Wajib Menang

Pep Guardiola belum punya gambaran bagaimana strategi yang akan diterapkan pelatih baru Huddersfield. Dia mengaku bak meraba­-raba di ruangan gelap. “Kami memiliki informasi tentang apa yang telah dia (Hudson) lakukan di U­23, tetapi kami tidak tahu apa­apa bagaimana dia akan bermain,” kata Guardiola dikutip Yorkshire Post, kemarin.

Entah bagaimana Hudson akan meramu timnya untuk menghadapi City? Sampai saat ini masih diselimuti tanda tanya. Jika ada satu yang jadi tumpuan utama, mungkin itu adalah Steve Mounie di posisi ujung tombak.

Baca juga : Pep Pusing Tujuh Keliling

Penyerang 24 tahun ini sudah membukukan satu gol dan tiga assist di Liga Premier musim ini. Sementara CIty punya Gabriel Jesus, yang tengah tajam­-tajamnya. Dia baru saja menya­rangkan dua gol; satu dari assist Leroy Sane dan satu dari titik 12 pas ketika melawan Wol­ Verhampton. Laga tersebut berakhir kemenangan untuk City 3­0 tanpa balas. Melihat performa teranyar, Legenda Arsenal, Paul Merson ikut angkat bicara.

Prediksinya, city bakal menang besar di stadion John smith’s. “Mereka tak memiliki pelatih, sedang tampil buruk dan dekat dengan degradasi. Para pemain juga sedang berantakan dari segi emosional. saya prediksi skornya 5­0, dan itupun saya masih berbaik hati,” katanya. (SAR)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.