Dark/Light Mode

Liverpool Tekuk Sheffield, Mo Salah Cemerlang

Jumat, 3 Januari 2020 05:07 WIB
Duo bintang kemenangan Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Liverpool menang 2-0 atas Sheffield United pada pekan ke-21 Liga Inggris. (Foto : twitter@LFC)
Duo bintang kemenangan Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Liverpool menang 2-0 atas Sheffield United pada pekan ke-21 Liga Inggris. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool sukses mengawali tahun 2020 dengan kemenangan. Korbannya adalah Sheffield United. The Reds menang 2-0 dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (3/1) dini hari tadi WIB.

Duo andalan Liverpool Mohamed Salah dan Sadio Mane yang menjadi pahlawan kemenangan. Salah mencetak golnya pada menit keempat.

Baca juga : Liverpool Vs Sheffield United : Awas, Si Merah Kepeleset!

Menerima umpan jauh dari Virgil van Dijk, Andy Robertson yang bergerak di sayap kiri kemudian mengirim umpan ke Mohamed Salah. Dengan kaki kirinya, Salah berhasil menaklukkan Dean Henderson dan membawa timnya unggul 1-0.

Liverpool menambah gol pada menit ke-64. Lewat sebuah serangan balik, kerja sama antara Salah dan Mane berhasil memporak-porandakan barisan pertahanan Sheffield dan berujung gol yang dicetak Mane.

Baca juga : Liverpool Vs Wolverhampton : Awas, Serigala Bikin Kejutan!

Hasil itu membuat Liverpool tetap bercokol di puncak klasemen sementara kini mengoleksi 58 poin menjaga jarak keunggulan 13 poin dari tim peringkat kedua Leicester City (45) sehari sebelumnya.

Sebaliknya, Sheffield (29) tertahan di posisi kedelapan setelah rekor tak terkalahkan tandang mereka berakhir dan dalam dua pertandingan tandang beruntun menelan kekalahan dari Manchester City dan Liverpool. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.