Dark/Light Mode

Carabao Cup

Liverpool Vs Chelsea Hujan Gol, MU dan Villa Lolos ke-8 Besar

Kamis, 31 Oktober 2019 05:20 WIB
Ekspresi para pemain Liverpool usai mengandaskan Chelsea di Carabao Cup, Kamis (31/10) dini hari tadi. (Foto : twitter@LFC)
Ekspresi para pemain Liverpool usai mengandaskan Chelsea di Carabao Cup, Kamis (31/10) dini hari tadi. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool, Man United dan Aston Villa menjadi tim terakhir yang lolos ke babak perempat final Carabao Cup pada laga yang digelar Kamis (31/10) dini hari tadi WIB.

Liverpool mampu melaju ke perempat final Carabao Cup usai mengalahkan Arsenal di Anfield. Pesta gol terjadi di laga ini, sebelum pemenang ditentukan lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4.

Di waktu normal kedua tim bermain imbang 5-5. Liverpool unggul lebih dahulu setelah Skhodran Mustafi mencetak gol bunuh diri pada menit keenam. Lucas Torreira menyamakan kedudukan pada menit ke-19. Gabriel Martinelli mencetaknya pada menit ke-26 dan 36 membuat skor 3-2 untuk Arsenal.

Tetapi Liverpool menyamakan kedudukan melalui penalti James Milner pada menit ke-43. Arsenal unggul lagi lewat Maitland-Niles mencetak gol pada menit ke-54.

Baca juga : Man United Vs Chelsea, Upaya Redam Bully Netizen

Liverpool membalasnya melalui Alex Oxlade Chamberlain. Arsenal kembali unggul pada menit ke-70 melalui Joe Willock. Origi mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-90. Skor 5-5 sehingga laga harus dilanjutkan melalui adu penalti.

Laga lain, Manchester United sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Dua gol dari Marcus Rashford membawa kemenangan untuk Setan Merah.

Gol awal lahir melalui penalti pada menit ke-24. Wasit menunjuk titik putih setelah Daniel James dijatuhkan Marcos Alonso. Marcus Rashford maju sebagai algojo dan sukses menjalankan tugas.

Menit ke-73, Rashford menggandakan kedudukan setelah sepakan bebasnya dari jarak jauh membobol gawang Chelsea sekaligus mengubah skor menjadi 2-1.

Baca juga : Man City Vs Southampton, Mental Soton Lagi Ngedrop

Aston Villa juga lolos setelah mengalahkan Wolves dengan skor 2-1. Hasil ini melengkapi delapan tim yang akan berlaga di perempat final Carabao Cup.

Sebelumnya Man City, Leicester, Everton, Colchester dan Oxford United juga lolos. Final Piala Liga atau Carabao Cup ini akan dimainkan 1 Maret 2020 di Stadion Wembley.

Kompetisi yang terbuka untuk semua klub di Premier League dan Football League tersebut melakoni musim ke-60-nya tahun 2019 ini. Manchester City adalah sang juara bertahan, setelah berhasil mempertahankan gelar pada 2019. [IPL]

 

Baca juga : Liverpool Menang Telak, Chelsea Menang Tipis

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.