Dark/Light Mode

Mimpi Jadi Kenyataan

Rafli Mursalim Bangga Bisa Gabung dengan Persija

Jumat, 3 Januari 2020 18:32 WIB
Pemain anyar di Persija, Rafli Mursalim. (Foto: Persija Jakarta)
Pemain anyar di Persija, Rafli Mursalim. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain anyar Persija Jakarta, Rafli Mursalim tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dapat bermain di Persija Jakarta.

Mantan striker Timnas Indonesia U-19 itu menyatakan, Macan Kemayoran adalah klub idolanya sejak kecil. Rafli juga menceritakan, sewaktu kecil bersama sang ayah kerap menyaksikan pertandingan Persija di Stadion Lebak Bulus.

Baca juga : Kenny G Kenapa Nggak Manggung Di Indonesia?

Hal inilah yang melecut semangat Rafli untuk dapat membela tim pemegang gelar liga Indonesia 11 kali itu.

“Ya pastinya sangat bangga. Dulu saat kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija. Alhamdulillah sekarang dapat kesempatan membela Persija terlebih satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani,” ujar Rafli.

Baca juga : Yus Usman: Yang Ngaku Hanura selain DPP OSO Itu Ilegal

Rafli menambahkan ingin meneruskan jejak Bambang Pamungkas di Persija Jakarta. Menurutnya Bepe adalah panutan setiap penyerang muda di Indonesia.

“Sebenarnya saya sangat ingin sekali merasakan satu tim dengan mas Bepe. Tapi karena beliau sudah pensiun, jadi saya berharap dapat meneruskan kiprahnya,” tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.