Dark/Light Mode

Everton Vs Man City, Ujian Sesungguhnya Ancelotti

Rabu, 1 Januari 2020 10:58 WIB
Carlo Ancelotti (Foto : Istimewa)
Carlo Ancelotti (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Everton bakal menghadapi lawan berat pada laga pekan ke-21 Liga Inggris yakni Manchester City. Duel ini jadi ujian bagi pelatih Everton Carlo Ancelotti.

Duel Everton versus Man City  digelar Rabu (1/1) malam WIB. Bagi Ancelotti, laga ini penting untuk mengukur sejauh mana posisi Everton di Liga Inggris.

Baca juga : Wolverhamtpon Vs Man City, Parkir Bus Lagi!

"Melawan Man City adalah tes fantastis untuk mengetahui dimana posisi kami. Jadi ini laga penting," kata Ancelotti jelang lawan Man City.

Sejak menggantikan Marco Silva, pelatih berusia 60 tahun ini belum kalah. Dua laga dilalui, keduanya meraih poin penuh. Menang 1-0 lawan Burney dan 2-1 atas Newcastle.

Baca juga : Everton Nyungsep, Pelatihnya Dipecat

"Saya rasa saat ini adalah momen yang baik untuk mendapat tes ini," kata Ancelotti.

Ancelotti, yang pada tugas pertamanya di Inggris meraih dua gelar dengan Chelsea pada musim 2009/2010, mengatakan jika City tetap lah lawan yang tangguh meski mereka terseok-seok dalam perebutan gelar setelah terpaut 14 poin dari Liverpool yang berada di puncak.

Baca juga : Liverpool Vs Man City, Mane Siap Diving

"Mungkin City tidak berada di level yang sama dengan tahun lalu tapi mereka masih lah tim yang luar biasa, dengan pemain-pemain dan manajer yang hebat," kata dia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.