Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Putar Video Perselingkuhan Ketika Acara Pernikahan

Kamis, 2 Januari 2020 10:10 WIB
Putar Video Perselingkuhan Ketika Acara Pernikahan

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah pilu dialami seorang pengantin pria. Menjelang pernikahannya, dia mendapati sang calon istri berselingkuh. Dia pun melampiaskan kekesalannya dengan cara nyeleneh.

Kisah ini dituliskan Kwong Wah Daily, yang kemudian dikutip dari World of Buzz. Dalam video yang beredar, kedua pasangan ini tetap melangsungkan acara pernikahan seperti biasa. Mereka disambut seorang pembawa acara, yang juga memperkenalkan pengantin pada para tamu undangan.

Baca juga : Jakarta Banjir, Sejumlah Perjalanan Kereta Api Terganggu

Semua tampak berjalan sesuai rencana. Pasangan tampak berbahagia, terutama pengantin wanita dalam gaun pengantinnya yang cantik. Sang pengantin pria pun kemudian mengambil tempat di panggung utama.

Seperti kebanyakan pernikahan, ditampilkan video pernikahan untuk para penonton. Namun, alih-alih menceritakan perjalanan cinta mereka, sang pengantin pria memilih menanyangkan video perselingkuhan calon istrinya dan suami dari kakak perempuannya.

Baca juga : Firli: Pencegahan Korupsi Bisa Selamatkan Keuangan Negara Lebih Banyak

Setelah dipermalukan di hari pernikahan sendiri, pengantin wanita melempar buketnya dengan marah pada calon suaminya. Dengan marah, pengantin pria bertanya pada calon istrinya, apakah dia pikir dia tidak tahu ini semua sedang terjadi. [NNM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.