Dark/Light Mode

Neymar Yakin PSG Raih Si Kuping Besar

Jumat, 10 Januari 2020 07:16 WIB
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mega Bintang Paris Saint- Germain (PSG), Neymar meyakini timnya akan menjuarai Liga Champions musim 2019-2020. Pemain asal Brasil itu mengklaim PSG memiliki skuad paling hebat sejak kehadirannya tiga tahun lalu.

“Ada kemungkinan kami menjuarai Liga Champions. Dilihat dari komposisi tim dan pemain, sejak saya bermain bagi PSG, skuat musim ini adalah skuad terkuat yang kami punya, jadi kami memiliki kesempatan itu,” katanya.

Baca juga : Bukopin Syariah Siap Buka Cabang Di Aceh

Seperti dilansir Yahoo Sports, kemarin, pemain berusia 27 tahun itu memiliki target tinggi dengan membawa PSG juara Liga Champions. Apalagi, Les Parisiens-julukan PSG juga belum pernah mengisi lemari trofinya dengan Si Kuping Besar.

“Kami akan bertarung untuk mendapat gelar ini. Kami tahu kekuatan diri dan berharap dapat melaju ke final,” kata Neymar.

Baca juga : Hajar Arsenal, Lampard Yakin Chelsea Raih Satu Gelar Juara

Neymar menjadi salah satu pemain yang didatangkan dengan harga yang mahal untuk membawa tim asal kota Paris tersebut berjaya di Liga Champions.

Namun sejak kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain, Les Parisiens hanya mampu meraih babak 16 besar. Untuk itu, sang pemain bertekad melangkah lebih jauh dan menjuarai Liga Champions musim ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.