Dark/Light Mode

Coppa Italia 2020

Tekuk Parma 2-0, Serigala Ibukota ke Perempat Final

Jumat, 17 Januari 2020 05:25 WIB
Lorenzo Pellegreni dkk merayakan kemenangan atas Parma. AS Roma menang 2-0 di pentas Coppa Italia, Jumat (17/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@officialasroma)
Lorenzo Pellegreni dkk merayakan kemenangan atas Parma. AS Roma menang 2-0 di pentas Coppa Italia, Jumat (17/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@officialasroma)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma membuka peluang menjadi yang terbaik di pentas Coppa Italia usai mengalahkan Parma dalam laga babak 16 besar Coppa Italia 2019-20 yang digelar di Ennio Tardini, Jumat (17/1) dini hari WIB. Di perempat final, Roma sudah ditunggu Juventus.

Baca juga : Mantap, Tiga Ganda Putra Indonesia Lolos ke Perempat Final

Bertandang ke markas Parma, Serigala Ibukota tampil dominan meraih kemenangan dengan skor 2-0. Lorenzo Pellegrini menjadi bintang kemenangan Roma dengan memborong dua gol yang seluruhnya tercipta pada babak kedua, salah satunya lewat eksekusi penalti.

Baca juga : Praveen/Melati ke Perempat Final, Empat Wakil Indonesia Tumbang

Roma mendapat penalti pada menit ke-76. Wasit menunjuk titik putih setelah Antonino Barilla melakukan handball. Pellegrini yang maju sebagai eksekutor sukses menggandakan keunggulan Roma. Skor 2-0 untuk Roma.

Baca juga : AS Roma Vs Parma, Dendam Kesumat Serigala Ibukota

Di laga perempat final, Roma akan mendapat lawan tangguh yakni Juventus. Sebelumnya Juve  lebih dulu lolos ke perempat final usai menyingkirkan Udinese. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.