Dark/Light Mode

Torino Vs AS Roma, Kekuatan Penuh Serigala Ibukota

Minggu, 5 Januari 2020 09:45 WIB
Eden Dzeko. (Foto : Istimewa)
Eden Dzeko. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma akan tampil full power menjamu Torino pada laga Serie A pekan ke-18 di Stadio Olimpico, Minggu (5/1) nanti malam. Seolah, tidak ada jalan menembus tuan rumah karena beragam faktor mendukungnya untuk menang.

I Lupi-julukan AS Roma menjadi tim unggulan. Selain bermain di kandang, dan empat kali menang atas Torino, tuan rumah saat ini dibela bomber andalan mereka, Edin Dzeko yang akan dimanjakan si jago assist, Lorenzo Pellegrini.

Baca juga : Bogor Diguyur Hujan dari Siang, Katulampa Siaga IV

Mereka juga akan disupport Nicolo Zaniolo dan Henrikh Mkhitaryan. Di belakang, ada Smalling yang bisa dibilang bukan pemain figuran. Mantan bek Manchester United ini sedang trengginas menyerang dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Alhasil, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca akan banyak pilihan menaklukkan Torino. Sementara, Torino datang dalam keadaan terluka. Dalam catatan lima laga tandang, Il Toro hanya mampu menang dua kali, kalah dua kali, dan seri sekali.

Baca juga : Liverpool Vs Wolverhampton : Awas, Serigala Bikin Kejutan!

Selain itu, pelatih Torino, Walter Mazzarri dipastikan tidak dapat menurunkan pemain pentingnya seperti Cristian Ansaldi yang terkena skorsing, sementara Daniele Baselli, dan Iago Falque harus menepi akibat cedera.

Meski begitu, keberadaan pemain-pemain seperti Andrea Belotti dan Simone Verdi tentu cukup membuat AS Roma tetap perlu waspada. Pasalnya, pernah satu kali Torino menjatuhkan sang raksasa, AS Roma. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.