Dark/Light Mode

Malaysia Masters 2020 : Tekuk Pebulutangkis Tuan Rumah, Greysia/Apriyani Ke Perempatfinal

Kamis, 9 Januari 2020 13:36 WIB
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Foto : badmintonindonesia.org)
Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Foto : badmintonindonesia.org)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih kemenangan kedua di ajang Malaysia Masters 2020. Hasil ini mengantarkan Greysia dan Apriyani ke babak ke perempatfinal Malaysia Masters 2020. 

Baca juga : Malaysia Masters : Jojo Lolos ke Putaran Kedua

Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke perempatfinal usai mengalahkan pasangan ganda putri tuan rumah, Malaysia Tan Pearly Koong Le/Thinaah Muralitharan dengan skor 20-22, 15-21 saat bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Kamis (09/01) siang.

Baca juga : Malaysia Masters 2020 : Marcus/Kevin Menang Mudah, Hafiz/Gloria Mulus

Dengan demikian, Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak Perempat Final Malaysia Masters 2020. Hari ini, ada delapan wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua.

Baca juga : SEA Games 2019 : Tiga Wakil Bulu Tangkis Indonesia Tembus Ke Final

Sebelumnya pasangan ini melangkah ke babak kedua usai mengalahkan Baek Ha-na/Jung Kyung-eun (Korea Selatan), 21-17, 20-22, 23-21 pada laga babak pertama yang berlangsung di Axiata Arena, Selasa (7/1). Bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ini merupakan pertemuan pertama dengan Baek/Jung. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.