Dark/Light Mode

Copa Italia

Gol 21 Detik Lukaku Bawa Inter Temani Lazio dan Napoli Lolos Perempat Final

Rabu, 15 Januari 2020 05:05 WIB
Romelu Lukaku dkk merayakan Inter Milan lolos ke perempat final Copa Italia, Rabu (15/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Inter)
Romelu Lukaku dkk merayakan Inter Milan lolos ke perempat final Copa Italia, Rabu (15/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan, Napoli dan Lazio bakal memanaskan laga perempat final Copa Italia, setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada pertandingan terakhir babak 16 besar, Rabu (15/1) dini hari tadi.

Inter Milan memastikan lolos ke perempat final Copa Italia setelah menyudahi perlawanan Cagliari 4-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

Baca juga : Juventus-Inter Milan Kompak Seri

Di laga ini, Romelu Lukaku membuat gebrakan saat laga baru berjalan 21 detik. Dia memanfaatkan kesalahan umpan pemain Cagliari. Striker asal Belgia itu menguasai bola dan melepaskan tendangan kaki kiri yang tak bisa dibendung oleh kiper Cagliari, Robin Olsen.

Lukaku juga menambah golnya pada menit ke-49, disusul gol Borja Valero menit ke-22,  dan Andrea Ranocchia menit ke-80. Cagliari hanya bisa membalas sekali lewat Christian Oliva menitcke-72.

Baca juga : Inter Milan Vs Lazio, Conte Ngarep Kesempurnaan

Laga ini juga menjadi ajang spesial di Inter Milan menyusul kembalinya Alexis Sanchez bagi Inter Milan semenjak awal Oktober.

Di laga lain Napoli sukses menggusur tim seri B Perugia dengan skor 2-1. Insigne mengawali gol dengan membuka keunggulan Napoli pada menit ke-26.

Baca juga : Salah Cetak Gol, Mesir Tembus Perempat Final

Menit ke-36, Insigne kembali mecetak gol saat tuan rumah kembali memperoleh tendangan 12 pas dari wasit Luca Massimi seusai tinjauan VAR yang mengkonfirmasi pelanggaran Pietro Iemmello menghalau bola dengan tangannya di dalam kotak penalti.

Lazio juga lolos di perempat final setelah menyudahi perlawanan Cremonese dengan skor meyakinkan 4-0. Gol-gol datang dari Patricio Gabbaron (10'), Marco Parolo (26'), Ciro Immobile (58'pen), dan Bastos (89'). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.