Dark/Light Mode

Indonesia Masters 2020

Ginting Juara, Indonesia Gondol Tiga Gelar

Minggu, 19 Januari 2020 19:26 WIB
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : dok PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : dok PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akhirnya berhasil menjuarai turnamen Indonesia Masters 2020. Gelar Ginting menjadi gelar ketiga Indonesia.

Pada partai puncak tunggal putra, Ginting mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen. Ginting juara usai berjuang selama 1 jam 11 menit dengan skor 17-21, 21-15, 21-9.

Baca juga : Susah Payah, Greysia/Apriyani Juara Ganda Putri

Kemenangan ini menjaga dominasi Anthony atas Antonsen. Dalam tiga pertemuan, pemain ranking 7 dunia itu selalu menang.

Sebelumnya, pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga berhasil menjadi juara dengan menaklukkan wakil Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, dengan skor 18-21, 21-11, dan 23-21.

Baca juga : Tekuk The Daddies, Kevin/Marcus Raih Hattrick Juara

Gelar juara juga diraih ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menaklukkan Wakil Indonesia lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-15 dan 21-16. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.