Dark/Light Mode

Australia Open 2020, Serena dan Osaka Lewati Hadangan Pertama

Senin, 20 Januari 2020 12:04 WIB
Naomi Osaka dan Serena Williams. (Foto : Istimewa)
Naomi Osaka dan Serena Williams. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis unggulan sukses melewati ujian pertama Australia Open 2020. Juara bertahan Naomi Osaka dan Serena Williams lolos ke putaran kedua.

Osaka maju ke putaran kedua Australian Open usai meraih kemenangan 6-2, 6-4, atas petenis Ceko Marie Bouzkova pada Senin (20/1). 

Baca juga : Tiga Ganda Putra Lolos, Fajar/Rian Hadapi Hendra/Ahsan di Semifinal

Petenis Jepang berusia 22 tahun itu selanjutnya akan menghadapi Zheng Saisai dari China, yang hanya membutuhkan waktu 72 menit untuk menundukkan petenis kualifikasi asal Rusia Anna Kalinskaya 6-3, 6-2.

 "Sulit melawan seseorang yang belum pernah Anda hadapi sebelumnya pada putaran pertama Grand Slam. Saya berharap saya masih berdiri di sini pada akhir pekan ini," kata Osaka usai laga.

Baca juga : Industri Pengolahan Jadi Andalan Ekspor Nasional

Sementara Serena Williams juga menang di babak pertama Australia Terbuka 2020. Serena menang 6-0, 6-3 atas Anastasia Potapova.

Serena hanya butuh waktu 58 menit untuk mengalahkan petenis asal Rusia itu. Di babak kedua, Serena akan menghadapi Tamara Zidansek. Zidansek lolos setelah mengalahkan Han Na-lae 6-3, 6-3. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.