Dark/Light Mode

Selangkah Lagi, Cavani Berlabuh ke Atletico Madrid

Senin, 27 Januari 2020 10:31 WIB
Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)
Edinson Cavani. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana kepindahan striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani ke Atletico Madrid tinggal menghitung hari. Akhir Januari, Cavani sudah bisa bergabung ke klub asal Spanyol tersebut.

Media Spanyol melaporkan, Cavani sudah menuntaskan tes kesehatan di Atletico Madrid. Dia dinyatakan lolos dan siap berlabuh di ajang La Liga.

Baca juga : Bertambah Lagi, Kasus Coronavirus di Negeri Sakura

Sejatinya Cavani masih menyisakan kontraknya enam bulan di PSG. Pemain asal Uruguay itu ingin hengkang karena tak dapat posisi utama di PSG.

Sejak masuknya Icardi dari Inter Milan, Cavani kerap dibangkucadangkan oleh pelatih PSG Thomas Tuchnel. Diapun memilih hengkang.

Baca juga : Deal, Moses Berlabuh ke Inter Milan

Cavani diminati oleh klub-klub Liga Premier seperti Manchester United dan Chelsea, namun menurut laporan media Spanyol "AS", Cavani menjatuhkan pilihan kepada Atletico. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.