Dark/Light Mode

Selangkah Lagi, Vidal Ke Inter Milan

Rabu, 1 Januari 2020 16:50 WIB
Arturo Vidal. (Foto : Istimewa)
Arturo Vidal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar kepindahan pemain asal Chili Arturo Vidal ke Inter Milan mendekati kenyataan. Vidal dilaporkan sudah bertemu Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti untuk mendiskusikan rencana transfer Januari ini.

Zanetti menjelaskan segera mengambil keputusan terkait Vidal di Inter Milan. "Kita akan melihat bagaimana jendela transfer berjalan, karena kita memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan sesuatu," katanya kepada ESPN, Selasa (31/12).

Baca juga : Rangkaian Literasi Pranikah Kemenpora Berakhir di Depok

Sebelumnya, Vidal yng kini merumput di Barcelona memang dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer Januari. Kabar itu menguat setelah Vidal berseteru dengan Barca terkait bonus Rp 38 Miliar yang belum dibayar.

Vidal, yang berusia 32 tahun, baru jadi 'starter' enam kali pada pertandingan di semua kompetisi untuk Barca musim ini, meski begitu ia telah mencetak lima gol di La Liga Spanyol.

Baca juga : Setelah Ringkus 2 Penyiram Novel, Jenderal Idham Banjir Pujian

Inter berharap bisa meminjam dengan opsi permanen untuk gelandang berpengalaman tersebut dan Zanetti merasa kedatangannya akan menjadi sebuah dorongan yang signifikan.

"Vidal adalah seorang pemain dengan karakter dan pengalaman hebat, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Kami berbicara tentang pemain yang tentu saja dapat membawa kami ke tingkat selanjutnya dan kami sudah berada di level yang baik," jelas Zanetti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.