Dark/Light Mode

Piala AFF Makin Dekat

Nova Arianto Teriaki Para Pemain Timnas Indonesia U-22

Jumat, 25 Januari 2019 21:54 WIB
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Ariandi saat memimpin latihan di Komplek GBK, Jakarta? Jumat (25/1). (Foto: Istimewa).
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Ariandi saat memimpin latihan di Komplek GBK, Jakarta? Jumat (25/1). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Indonesia U-22 telah menjalani pemusatan latihan selama 3 pekan. Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto, mengaku lini depan menjadi salah satu perhatian serius.

Baca juga : Pengusaha Suriah Jajaki Bangun Pabrik di Indonesia

Sampai Jumat (25/1), ada pemain-pemain berposisi sebagai penyerang yakni Marinus Wanewar, Dimas Drajad, Septian Satria Bagaskara, dan Beni Oktaviansyah.

Baca juga : Indra Sjafri Ganti Kiper Dan 2 Gelandang Di Timnas Indonesia U-22

Namun, menurut Nova performa keempatnya belum sesuai dengan harapan. Sejumlah persoalan masih menjadi kesalahan utama keempatnya yaitu akurasi umpan.

Baca juga : Kawah Anak Krakatau Kini Terisi Material Erupsi

"Kami menerapkan filosofi penguasaan bola. Itu memang hal utama yang harus kami perbaiki dari lini depan yang sampai saat ini masih kurang. Selain itu timming support masih kurang juga dan kami akan terus perbaiki hingga waktu tampil di Piala AFF datang," kata Nova saat ditemui selepas memimpin latihan di Stadion Madya, Komplek GBK, Senayan, Jakarta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.