Dark/Light Mode

Piala FA

Kasihan Arsenal, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Sabtu, 26 Januari 2019 07:44 WIB
Sokratis Papasthatopolous mengalami cedera di menit 21, dan digantikan Shkodran Mustafi, dalam duel babak keempat Piala FA. (Foto: Skysports)
Sokratis Papasthatopolous mengalami cedera di menit 21, dan digantikan Shkodran Mustafi, dalam duel babak keempat Piala FA. (Foto: Skysports)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malang tak dapat ditolak. Untung tak dapat diraih. Kira-kira, begitulah gambaran nasib Arsenal. Tak hanya terdepak dari babak keempat Piala FA usai dibekap Manchester United 1-3 di Emirates Stadium, Jumat (25/1) dinihari waktu setempat, Arsenal juga tertimpa musibah lain. Bek Sokratis Papasthatopolous dan Laurent Koscielny mengalami cedera. 

Baca juga : Setan Merah Menggila, Arsenal Terdepak

"Besok, kami hanya akan duduk santai di kursi dan menyaksikan laga Piala FA," ujar Emery, seperti dilansir Skysports. Ia melanjutkan, tim asuhannya sebenarnya sudah mampu menguasai pertandingan. Tapi sayang, gagal mengoptimalkannya. "Kami bertarung melawan MU yang saat ini tengah berada dalam performa terbaiknya di musim ini. Mereka banyak memiliki pemain yang cakap. Marcus Rashford dan Martial pun tampil baik," tuturnya.

Baca juga : Setan Merah Haus Poin

Emery berharap, Papasthatopolous dan Koscielny tidak mengalami cedera parah. Sehingga, bisa lekas on fire lagi menghadapi pertandingan lain. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.