Dark/Light Mode

Kartu Merah Martinez Bikin Repot

Kamis, 30 Januari 2020 13:11 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : Istimewa)
Lautaro Martinez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Inter Milan, Lauro Martinez bakal kehilangan kesempatannya ikut bertanding melawan AC Milan pada 9 Februari nanti. Laga betajuk Derbi Della Madoninna itu akan dilewatkan Martinez akibat kartu merah pekan lalu.

Saat itu, Inter Milan yang melawan Cagliari dengan hasil imbang 1-1 membuat wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah kepada yang Martinez. Dia bersalah karena telah ber- sikap berlebihan dan mendapatkan hukuman kehilangan dua pertandingan.

Baca juga : West Ham 0-2 Liverpool, Si Merah Makin Kokoh

“Lautaro Martinez dihukum karena protes yang dilakukannya kepada perangkat pertandingan pada babak kedua. Reaksinya berlebihan, ekstrem, intimidatif, dan mendekati wasit dengan meneri- akkan kalimat kasar dalam bahasa Spanyol,” menurut keterangan dari Giudice Sportivo.

Bahkan setelah mendapatkan kartu merah, pemain berusia 22 tahun itu masih menunjukkan emosinya yang memaksa rekan setimnya untuk menariknya keluar lapangan. “Setelah diusir wasit, Martinez tidak langsung keluar. Ia dipandu oleh pemain Inter lainnya agar mau keluar,” ujarnya.

Baca juga : Bandara Ngurah Rai Bakal Dilengkapi LRT

Penyerang depan lainnya, Romelu Lukaku akan kehilangan duetnya di depan dalam memasukkan bola ke gawang lawan. Namun, pelatih Antonio Conte masih memiliki pilihan dengan memasukkan pelapis Alexis Sanchez yang telah kembali bulan ini dari cedera.

Selain itu, Conte juga mendapatkan amunisi baru atas kehad- iran gelandang asal Denmark Christian Eriksen yang telah berlabuh di La Beneamata. Dalam derbi Milan nanti, juga merupakan Inter Milan target menang dalam merebut scudetto dari juara bertahan Juventus yang berada di puncak klasemen. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.