Dark/Light Mode

Qwords Bantu UMKM Bikin Website Impian

Rabu, 20 November 2019 17:20 WIB
Evida Fauziah (Foto: Istimewa)
Evida Fauziah (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usaha bisnis online tengah menjamur di masyarakat. Persaingan pun ketat. Agar usaha itu semakin berkembang, Creative Manager Qwords, Evida Fauziah, menyarankan para pelakunya memiliki website sebagai penunjang bisnis berupa kegiatan promosi dan marketing.

“Saat ini semua lini kehidupan sudah beralih ke era digital. Semua hal yang belum terkoneksi secara online semakin tertinggal,” ujar Evi, di Yogyakarta, Rabu (20/11).

Baca juga : DPR Tantang Menkes Bikin Terobosan Strategis di Sektor Kesehatan

Qwords, selaku penyedia jasa atau layanan internet, kata Evi, menawarkan pembuatan website yang dinamai bikin.website. Diharapkan, produk ini dapat memberikan kemudahan, fitur, dan kapabilitasnya untuk membantu pelanggan mewujudkan website impian.

“Website para pelaku usaha akan ditangani tim developer profesional sampai website siap digunakan sesuai keinginan pelanggan termasuk pengembangan dan maintenance website,” katanya. Dia menjelaskan, bikin.website memiliki ratusan desain web yang berkualitas elegan untuk para pelaku usaha.

Baca juga : MPR Usul Pelantikan Presiden Jam 2 Siang

Memiliki website, kata Evi, juga penting dimiliki pebisnis konvensional dan toko fisik. Dengan website, penjual dapat melakukan interaksi dengan calon pembeli tanpa batas waktu dan tempat, dengan kata lain dapat menjangkau market secara lebih luas. Begitu pula dengan penulis atau blogger yang dapat menjangkau pembacanya dari seluruh dunia.

“Website juga dapat membuat bisnis lebih terpercaya di mata pelanggannya. Selain itu, website dapat digunakan sebagai katalog atau portal informasi produk yang lengkap serta menawarkan kemudahan dalam bertransaksi,” katanya.

Baca juga : Man City Bikin Patung Vincent Kompany

Bikin.website menyediakan paket untuk keperluan UKM, Corporate, Ecommerce, dan paket Custom. Masing-masing paket tersebut didukung fitur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Desainnya responsif dan berkualitas, free maintenance website, mudah dalam monitoring statistik website, sistem pembayaran terintegrasi, serta telah mendukung berbagai tools marketing.

Qworsd memiliki lebih dari 14 tahun menyediakan layanan Domain, Cloud Hosting, dan Server. Dengan meluncurkan layanan terbaru yakni bikin.website, Qwords berharap dapat menjawab serangkain keresahan pelanggan akan sulit/minimnya waktu dalam membuat, mengelola, dan maintenance website. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.