Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan Vs Verona, Pertaruhan Rossoneri

Sabtu, 1 Februari 2020 13:53 WIB
Zlatan Ibrahimovic, salah satu andalan AC Milan. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic, salah satu andalan AC Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan kembali diuji konsistensi menjaga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya saat menjamu Hellas Verona, Sabtu (1/2) nanti malam WIB.

Pada laga lanjutan Serie-A Italia pekan ke 22 yang digelar di San Siro itu, Milan akan meladeni tim yang tengah on fire. Sang lawan berjuluk Gialloblu itu juga belum kalah dalam lima pertandingan terakhir dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca juga : Komisi VI Dorong Pertamina Rampungkan Digitalisasi SPBU

Selain itu, Verona juga memiliki satu tabungan pertandingan. Jelas, mereka bisa memberi Milan masalah. Sedangkan I Rossoneri saat ini berada di peringkat delapan dengan 31 poin berambisi ingin menghuni peringkat empat besar. Mereka memiliki selisih dua poin dari lawannya, Verona yang berada di peringkat sembilan dengan 29 poin.

Pada laga kali ini, performa Milan belakangan memang sangat membanggakan. Apalagi dengan tambahan tenaga dari Zlatan Ibrahimovic yang membantu menaikkan tempo permainan tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Baca juga : Barcelona Vs Leganes, Rawan Tercoreng

Pertandingan yang berlangsung akan membuat kedua tim saling ngotot untuk mendapatkan kemenangan. Bagi Milan, laga ini bagaikan laga hidup mati dapat melanjutkan tren kemenangannya.

Kalau kalah impiannya merebut empat besar akan pupus, dan membuat Verona dapat menggusur posisinya di klasemen sementara Serie A. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.