Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga Champions

Liverpool Masih Ok, Inter Milan Keok

Rabu, 6 November 2019 05:43 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain mendapat pelukan dari rekan-rekannya. Dia mencetak dua gol membawa Liverpool unggul atas Genk pada lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11). (Foto : LFC)
Alex Oxlade-Chamberlain mendapat pelukan dari rekan-rekannya. Dia mencetak dua gol membawa Liverpool unggul atas Genk pada lanjutan Liga Champions, Rabu (6/11). (Foto : LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jawara Liverpool masih terlalu tangguh untuk dikalahkan di Liga Champions pada babak penyisihan Liga Champions grup E. Inter Milan kepeleset dihajar Dortmund.

Jawara Liga Inggris, Liverpool berhasil mengatasi tamunya Genk 2-1 dalam laga keempat penyisihan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (6/11) dini hari WIB. 

Baca juga : 2 Kartu Merah dan 2 Gol Bunuh Diri, Chelsea Imbangi Ajax 4-4

Alex Oxlade-Chamberlain yang menjadi bintang usai mencetak dua gol sehingga Liverpool unggul setelah pembuka dari Georginio Wijnaldum disamakan Genk lewat Mbwana Samatta.

Gol itu jadi gol keempat Oxlade-Chamberlain dalam empat laga bersama Liverpool di semua kompetisi. Gol mantan penggawa Arsenal itu juga membuat Liverpool kini bercokol di puncak Grup E dengan raihan sembilan poin, menggusur Napoli (8) yang ditahan imbang Red Bull Salzburg (4), sedangkan Genk (1) tertahan di dasar klasemen.

Baca juga : Barcelona Tanpa Gol, Leipzig Tekuk Zenit

Inter Milan gagal meraih tiga poin saat menjamu Borussia Dortmund. Padahal Inter sempat unggul dua gol. Namun aksi Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi yang mencetak dua gol  mengubah skor akhir.

 Lautaro Martinez dan Matias Vecino membuat Inter unggul 2-0 di babak pertama sebelum Dortmund bangkit dengan Hakimi mencetak skor di antara gol yang dibukukan rekannya, Julian.

Baca juga : Barcelona Vs Slavia Praha, Dembele Jadi Tumpuan

Hasil itu membuat Dortmund bertengger di urutan kedua di Grup F dengan tujuh poin hasil dari empat pertandingan, terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona dan tiga poin di atas Inter yang berada di posisi ketiga.

Sementara tim terbawah Slavia Prague, yang memetik hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Barca, hanya mengemas dua poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.