Dark/Light Mode

El Real Vs Real Sociedad : Modal Pede 21 Laga

Rabu, 5 Februari 2020 05:20 WIB
Eden Hazard sudah mulai latihan bersama para pemain Real Madrid. (Foto : twitter@realmadrid)
Eden Hazard sudah mulai latihan bersama para pemain Real Madrid. (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perempat final Copa Del Rey mempertemukan Real Madrid kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Jum’at (7/2). Los Blancos punya modal bagus.

Los Blancos-julukan Madrid sudah tidak terkalahkan di 21 pertandingan di seluruh kompetisi, yang teranyar membungkam rival sekota Atletico Madrid 1-0.

Baca juga : Milenial Bisa Coba Wisata Kapal Pesiar

Pada pertandingan nanti, pelatih Madrid, Zinedine Zidane sepertinya akan menjadikan Lucas Vazquez sebagai tumpuan di lini depan.

Bagi Zidane, Lucas selalu memberikan yang terbaik di lapangan untuk Real Madrid. “Aku percaya pada Lucas karena dia adalah orang yang memberikan segalanya di lapangan,” kata Zidane dikutip Fox Sport.

Baca juga : El Real Vs Atletico Madrid : Los Blancos Waswas Cedera

Kepercayaan Zidane kepada Lucas tak lepas dari cederanya Eden Hazard. Selain itu Lucas yang baru sembuh dari cedera di akhir tahun 2019 sedang on fire. Terakhir, dia menyumbangkan satu gol untuk Real Madrid saat mengalahkan Real Sociedad 4-0 dalam lanjutan Copa Del Rey.

“Terserah orang-orang berkata apa. Bagi saya, Lucas telah memberikan permainan terbaiknya,” ujar Zidane.

Baca juga : El Real 1-0 Real Valladolid, Bek Nacho Jadi Pahlawan

Tapi Madrid harus mewaspadai langkah dari Sociedad karena memiliki rekor menang dan gol lebih dari babak sebelumnya. Misalnya saja dari pertandingan sebelumnya melawan Becceril ditekuk 8-0 tanpa balasan, kemudian Ceuta 4-0, Espanyol 2-0, dan Osasuna 3-1.

Hasil di Copa Del Rey bisa membuat Sociedad pede mengalahkan peringkat pertama Liga Spanyol tersebut. Apalagi pemain pinjamannya dari rivalnya nanti, Martin Oodegard menjadi andalan bagi Sociedad menumbangkan Madrid. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.