Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

La Liga

Leganes Vs Real Madrid, El Real Krisis Bintang

Rabu, 30 Oktober 2019 12:37 WIB
Gareth Bale dipastikan absen saat Real Madrid melawan Leganes di ajang La Liga. (Foto : twitter@GarethBale)
Gareth Bale dipastikan absen saat Real Madrid melawan Leganes di ajang La Liga. (Foto : twitter@GarethBale)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah pemain pilar Real Madrid dipastikan tidak tampil saat menjamu Leganes pada laga lanjutan La Liga pekan ke-11 di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10) dini hari nanti WIB.

Total ada empat pemain yang harus menepi karena terganjal beberapa masalah. Pertama Alvaro Odriozola. Pemain berusia 23 tahun itu harus absen setelah dikartu merah wasit saat Les Merengues dikalahkan Mallorca, akhir pekan lalu.

Pemain kedua yang harus absen di laga nanti adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales itu harus absen karena menerima cedera saat tampil di laga internasional melawan Kroasia. Harapan pelatih Zinedine Zidane untuk meraih angka penuh di laga nanti akan semakin sulit karena dua pemain andalannya seperti Toni Kroos dan Lucas Vaz quez juga harus absen karena meng alami cedera.

Baca juga : Barcelona Vs Real Valladolid, Pantang Hilang Poin

Namun, pertandingan kandang melawan tim terbawah yakni Leganes, diharapkan bisa mendapatkan kembali momentum dan berpotensi mencatat kemenangan gemilang yang sejauh ini luput dari perhatian mereka pada musim ini.

Sementara Real jauh dari meyakinkan sepanjang kampanye, statistik dan perbedaan kualitas antara kedua belah pihak masih menunjukkan bahwa itu kemungkinan akan menjadi malam yang sulit bagi Leganes. Real telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan kandang mereka di La Liga, mencetak sepuluh gol dalam prosesnya termasuk kemenangan melawan pemimpin saat ini Granada terakhir kali (4-2).

Leganes melakukan perjalanan singkat melintasi kota ke Bernabeu setelah meraih hanya satu hasil imbang dari empat pertandingan tandang mereka mu sim ini, dan mereka telah kalah di tujuh dari 10 pertanding an La Liga mereka sejauh ini secara total.

Baca juga : Real Madrid dan Juventus Menang Tipis

Meski begitu, Leganes datang ke pertandingan ini dengan sema ngat yang tinggi setelah mencatatkan kemenangan pertama mereka di La Liga dengan mengalahkan Mallorca (1-0) di Butarque berkat gol 30 menit dari pemain depan Denmark Martin Braithwaite.

Berdasarkan kinerja itu, para penggemar mungkin dapat mengharapkan beberapa kemajuan dalam beberapa minggu mendatang, meskipun tidak mungkin bahwa mereka akan mengambil poin dari pertandingan Matchday 11 ini.

“Apa yang sudah kami catat adalah sebuah pelajaran berharga. Dari situ kami bisa belajar untuk lebih baik ke depan,” kata Zidane seperti dilansir Sky Sport, kemarin.

Baca juga : Ajax Vs Chelsea, Blind Geregetan

Ia meyakini, meski sejumlah pemain andalannya absen. Ia tetap optimis timnya bakal meraih hasil positif. “Kami hanya perlu kemenangan untuk bisa menjadikan segala yang buruk, jadi lebih baik. Performa kami tetap tak ada masalah meski banyak pemain cedera. Kami masih punya banyak stok pemain hebat,” ujarnya. [DNU]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.