Dark/Light Mode

Ozil Pastikan di Arsenal Hingga Kontraknya Berakhir

Selasa, 11 Februari 2020 15:41 WIB
Mesut Ozil. (Foto : Istimewa)
Mesut Ozil. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mesut Ozil betah di Arsenal. Dia memastikan tetap di Arsenal hingga kontraknya berakhir. Di Arsenal Ozil juga mulai suka dengan gaya pelatih Mikel Arteta.

Ozil menegaskan belum berpikir klub lain selain Arsenal. Dia akan menghormati kontraknya yang baru akan berakhir pada 2021. "Setelah musim ini saya punya satu tahun lagi dan setelah itu saya tak tahu apa yang akan terjadi karena saya tak bisa melihat masa depan," kata dia.

Baca juga : Gibran Tak Dimanja

Ketimbang berpikir kepindahan klub, Ozil ingin fokus memenangkan semua laga bersama The Gunners. "Yang bisa saya lakukan adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk saya sendiri, mencetak sukses dan mari kita lihat nanti apa yang terjadi nanti."

Ozil juga memuji  Mikel Arteta yang menjadi manajer tim itu Desember 2020. Arsenal kini mulai membaik setelah menempati posisi ke-10 dalam klasemen Liga Premier setelah mengumpulkan 31 poin atau 10 poin di bawah peringkat empat Chelsea.

Baca juga : Pagi Ini, Depan Istana Negara Banjir

"Baru dua bulan Mikel di sini dan kami meningkat banyak dari segi taktik," kata Ozil kepada wartawan seperti dikutip Reuters. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.