Dark/Light Mode

Arsenal Vs Newcastle, Hajat Besar Ceballos

Kamis, 13 Februari 2020 05:31 WIB
Dani Ceballos. (Foto : Istimewa)
Dani Ceballos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal akan melanjutkan perjuangan menembus zona Eropa di Liga Inggris. Minggu (16/2), pasukan Mikel Arteta akan menghadapi Newcastle United. Gelandang Arsenal Dani Ceballos siap kerja maksimal.

Ceballos sempat absen beberapa pekan akibat cedera. Sempat dibangku cadangkan, kini dia sudah mulai pulih dan siap bertekad membuktikan diri kepada bos baru Mikel Arteta.

Baca juga : Atletico Menang Tipis, Getafe Hajar El Che

"Saya sudah bekerja bersama dia sekitar dua pekan, dan sekarang saya harus menunjukkan kepada dia saya cukup bagus untuk bermain bagi Arsenal. Setelah jeda musim dingin saya akan menjadi pemain penting," kata pesepak bola berusia 23 tahun itu.

Ceballos memuji Arteta sebagai pelatih yang akan membawa hal positif di Arsenal.  "Mikel akan menjadi pelatih yang cemerlang. Dia belajar dari Pep. Dia memiliki filosofi bermain yang saya kira cocok sekali dengan saya. Sudah benar dia tiba pada situasi yang sulit yang dihadapi klub ini, tetapi secara mental dia sungguh pelatih yang dibutuhkan Arsenal saat ini," kata Ceballos.

Baca juga : Barcelona Vs Athletic Bilbao, Krisis Garis Depan

Dia bermain pada 11 pertandingan liga pertama Arsenal tetapi mengalami cedera hamstring awal November dan sejak itu tak bisa dimainkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.