Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Arsenal Vs Standard Liege : Awas, Lupa Cara Menang Lagi!

Kamis, 12 Desember 2019 08:53 WIB
Dua bintang Arsenal, Aubameyang dan Mesut Ozil. (Foto : twityer@Arsenal)
Dua bintang Arsenal, Aubameyang dan Mesut Ozil. (Foto : twityer@Arsenal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal akhirnya ingat caranya menang. The Gunners perlu melanjutkan momentum positif itu saat melawan Standard Liege di Belgia. Ini adalah laga penentuan kelolosan mereka di Liga Europa.

Arsenal akan bertandang ke markas Standard Liege pada matchday pemungkas Grup F Liga Europa 2019/20, Jumat (13/12). Arsenal memimpin klasemen dengan 10 poin, diikuti Eintracht Frankfurt (9), Standard (7), dan Vitoria Guimaraes (2).

Tiga tim teratas sama-sama masih punya peluang lolos ke babak 32 besar. Hanya Vitoria yang sudah pasti kandas. Arsenal akan lolos jika menang atau imbang, atau jika Frankfurt kalah saat menjamu Vitoria di partai satunya.

Baca juga : Arsenal Vs Frankfurt, Gudang Peluru Lupa Cara Menang

Sementara itu, Standard akan lolos jika mampu menang atas Arsenal, dan Frankfurt kalah. Jika Arsenal, Frankfurt, dan Standard sama-sama finis dengan 10 poin, maka dua besar akan ditentukan melalui hitungan three-way head-to-head sesuai regulasi kompetisi.

Arsenal baru saja memutus winless streak sembilan pertandingan dengan menumbangkan tuan rumah West Ham 3-1 di liga. Sempat tertinggal di babak pertama, tim besutan pelatih interim Freddie Ljungberg itu sukses membalikkan skor melalui gol-gol Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Pierre- Emerick Aubameyang.

Setelah sekian lama, bahkan sempat memecat Unai Emery dari kursi pelatih, Arsenal akhirnya bisa kembali merasakan manisnya kemenangan. Spirit itulah yang bakal mereka bawa ke Belgia. Memang, senyum mulai terlihat di dalam tubuh Arsenal.

Baca juga : Kesehatan Gigi Anak Tunjang Prestasi

Bagaimanapun juga, mereka baru saja melalui masa-masa buruk. Seperti yang diketahui, mereka selalu gagal mendapatkan kemenangan dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Setelah memecat Emery, Arsenal menunjuk Freddie Ljungberg sebagai pelatih interim. Namun keputusan itu ternyata tidak menghasilkan torehan positif. Mereka masih gagal menuai kemenangan di dua laga berikutnya.

Mimpi buruk itu telah berakhir dengan kemenangan atas West Ham. Pepe diharapkan bisa menambah daya gedor Arsenal semenjak direkrut dari Lille pada musim panas kemarin.

Baca juga : Klasemen La Liga : Barca, Madrid Dan Sevilla Memanas

Apalagi Arsenal mengeluarkan uang yan tak sedikit untuknya, 72 juta pounds. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut hanya bermain sampai menit ke-88. Sang pelatih, Freddie Ljungberg, menarik keluar dari lapangan untuk digantikan Reiss Nelson.

Sky Sports berhasil menangkap momen haru di mana Pepe tersenyum lebar saat digantikan Nelson. Ia juga disambut oleh pelukan hangat dari Ljungberg. Keduanya terlihat saling ber- tukar kata-kata dalam momen tersebut. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.